Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Follow Up Secrets

follow-up  

Download Follow Up Secrets

Strategi yang banyak dilupakan pebisnis Toko Online Kebanyakan pebisnis online berusaha mencari cara-cara ampuh untuk meningkatkan omzet bisnis toko online nya, dan biasanya membutuhkan dana yang tidak sedikit (baik tools maupun iklan di medsos) Terkadang mereka melupakan satu hal, bahwa ada cara lain untuk meningkatkan hasil dari penjualan, dan itu adalah dari konsumen lama mereka Hanya dengan menjalin hubungan secara lebih personal (dengan gunakan kekuatan email marketing), mereka bisa melakukan pembelian berulang kali di toko online Anda Strategi sekaligus bagaimana menerapkannya di toko online Anda dibahas semuanya dalam buku Follow Up Secrets, dan Anda langsung bisa gunakan template ini Cara ini sangat mudah, Anda hanya perlu copy paste dan edit nama toko online Anda. Sangat sangat simple dan praktis!

Apa yang Anda dapatkan?

  • Bagaimana menulis “WELCOME EMAIL” yang menyambut pengunjung toko online Anda, agar mereka ingin segera belanja ke toko online Anda,
  • satu taktik yang tidak ingin Anda lewatkan di dalamnya
  • Bagaimana menulis email untuk menyambut liburan akhir tahun maupun hari raya yang akan meningkatkan penjualan Anda secara agresif.
  • Apa itu “email engagement” dan bagaimana menulis email yang membuat Anda terhubung begitu kuat dengan subscriber Anda. (Fungsi Email Engagement adalah bertanggungjawab pada penjualan Anda ke depannya.
  • Email khusus yang dapat membuat meningkatkan jumlah pengunjung toko online Anda (hal 34)
  • Ada dua macam promosi yang bisa Anda lakukan dalam email dan memberikan pengaruh yang sangat besar pada penjualan toko online Anda, apa saja itu?
  • Halaman 38 menjawabnya langsung dengan contoh emailnya
  • Tunjukkan rasa perhatian Anda dengan memberikan info yang terbaik bagi mereka, sehingga mereka merasa dihargai sebagai customer istimewa (hal 40).
  disini

Posting Komentar untuk "Download Follow Up Secrets"